Jumat, 04 September 2015

Tips Mencegah Datangnya Penyakit Ambeien Sejak Dini

By Jaya  |  20.08.00 No comments
Solusi Tips Mencegah Datangnya Penyakit Ambeien Sejak Dini ,- anda harus segara mungkin mengontrol kesehatan tubuh anda, contoh dengan cara berolahraga, makanan teratur, dan yang paling utama adalah menjaga gaya hidup.

Sekilas Tentang Ambeien:
Penyakit ambeien / wasir adalah gangguan pada anus di mana Sphinchter Ani atau bibir anus dan pelebaran pada pembuluh balik (vena) atau pembengkakan submukosa pada bagian bagian rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Penyakit ambeien / wasir merupakan sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita, penyakit ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur.

Tips Mencegah Datangnya Penyakit Ambeien Sejak Dini:
  • Olah raga yang teratur.
  • Hindari aktivitas hubungan seks yang tidak lazim atau berlebihan (Anal SEX).
  • Perbanyak makan makanan yang berserat.
  • Hindari terlalu banyak duduk atau jongkok di toilet.
  • Hindari merokok, minum minuman keras, narkoba, dll.
  • Perbanyak minum air putih.
  • Jangan menahan kencing dan BAB.
  • Duduk berendam pada air yang hangat.
  • Jangan mengejan berlebihan saat BAB
Tips Mencegah dan Menyembuhkan Penyakit Ambeien Sejak Dini Dengan Ace Maxs

Solusi untuk mencegah dan menyembuhkan penyait ambeien sejak dini dengan ace maxs, merupakan pengobatan herbal terbaik untuk mengobati penyakit wasir berdarah (ambeien) dan juga bisa mengobati penyakit lainnya seperti: penyakit kanker payudara, asam urat, tbc, diabetes, benjolan di leher, stroke dll secara cepat, aman, tanpa efek samping & tanpa operasi. Ace Maxs yang terbuat dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh, selain dua bahan herbal tersebut di dalam Ace Maxs juga terdapat ekstrak apel, bunga rosella dan madu murni. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman,dan sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. juga telah terdaftar di DEPKES RI TI P-IRT No.11331740144417.
Kandugan pada kulit manggis: kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat cocok untuk penderita ambeien. Salah satu zat yang ampuh untuk mengobati ambeien atau wasir adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi sehingga dapat mengatasi penyakit yang ada dalam tubuh. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam kulit manggis dapat menghentikan terjadinya peradangan pada anus. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat.

kandungan pada daun sirsak: daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Zat ini sangat berguna untuk mengobati penyakit ambeien serta meningkatkan kekebalan tubuh, daun sirsak memiliki zat yang bersifat mengecilkan selaput lendir. Dengan begitu ambeien dapat segera disembuhkan tanpa operasi. Madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. Madu dapat digunakan untuk mengobati penyakit ambeien, serta membantu membunuh bakteri agar rasa gatal akibat infeksi bisa di minimalisir.

Kisah nyata sembuh dari Penyakit Ambein dengan Ace Maxs:
  • Nama Lengkap    :     Andy Yudi
  • Asal            :     Pontianak, Kalbar
  • Umur            :     52 tahun
  • Profesi         :     Wiraswasta
  • Penyakit        :     Wasir & Migran
Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal ace maxs sangat cocok untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit ambeien sejak dini, Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
AMF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMF dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMF“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjugannya, Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.

Author: Jaya

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Meningitis Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP