Jumat, 23 Oktober 2015

Obat Asam Urat Alami Yang Mujarab

By Jaya  |  23.19.00 No comments
Solusi Obat Asam Urat Alami Yang Mujarab dengan menggunakan ektrak teripang laut yang sudah terbukti dan teruji ampuh mengobati penyakit asam urat tanpa efek samping yang berbahaya.

Sekilas Tentang Asam Urat:
Asam urat adalah zat hasil metabolisme purin dalam tubuh. Zat asam urat ini biasanya akan dikeluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal. Namun, dalam kondisi tertentu, ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingg terjadi kelebihan dalam darah. Kelebihan zat asam urat ini akhirnya menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian dan tempat lainnya termasuk di ginjal itu endiri dalam bentuk kristal-kristal.
Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak (meradang). Adapun penumpukan kristal-kristal asam urat pada ginjal akan menyebabkan terjadinya batu ginjal.
Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak (meradang). Adapun penumpukan kristal-kristal asam urat pada ginjal akan menyebabkan terjadinya batu ginjal.

Penyebab Asam Urat:
  • Konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan.
  • Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.
  • Terjadinya peningkatan Kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal kita tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat.
  • Banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian.
  • Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku.
  • Pada kejadian kasus yang parah, penderita asam urat sampai tidak dapat berjalan karena pada persendian terasa sangat sakit sekali jika bergerak. Tulang sekitar sendi juga dapat keropos dan mengalami pengapuran tulang.
Tanda Dan Gejala Asam Urat:
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  • Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  • Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.
Obat Asam Urat Alami Yang Mujarab Dengan Jelly Gamat Gold G:

Solusi Obat Asam Urat Alami yang mujarab dengan jelly gamat gold g,- terbuat Teripang laut yang juga dikenal dengan gamat emas ini mempunyai keunggulan dalam kandungan dan khasiatnya dalam mengatasi berbagai penyakit. Kandungan gizi yang terkandung pada teripang antara lain protein, mineral, omega 3, kolage, dan bio active element. Baukan hanya itu, gamat emas sangat cepat dalam meregerasi sel yang dibutuhkan untuk memperbaik sel yang rusak dalam penyembuhan berbagai luka, baik luka luar maupun luka dalam. Gamat emas ini lah yang menjadi bahan utama obat asam urat yang ampuh jelly gamat gold g.
Kandungan Gizi yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G:
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8 %
  • Chondroitin
  • Mineral
  • Saponin
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin.

Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Testimoni Asam Urat alami yang mujarab dengan jelly gamat golg g:

Nama : Drs. Hasdir Irvan HR.
Umur : 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan : Penyakit Asam Urat
Jenis Produk : Gamat Gold G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.
Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat asam urat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.

Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th) Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari sebagai obat asam urat. 

Keunggulan Jelly Gamat Gold G:

Proses produksi Jelly Gamat Gold G melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam ( TIDAK TERASA ASIN ).
Sudah halal dan legal di Indonesia BPOM RI TI 11464572.
Terbuat dari Spesies terbaik, Golden Stichopus Variegatus satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.
Jelly Gamat Gold G sangat cocok dikonsumsi bagi anda yang ingin menyembuhkan penyakit ataupun ingin menjaga kesesehatan anda.
Jelly Gamat Gold G ini juga dapat dikonsumsi oleh SEMUA UMUR karena jelly gamat ini dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh.

Legalitas Jelly Gamat Gold G:
 Nomor Registrasi       TI114645721
Tanggal Terbit            19-12-2011
Diterbitkan Oleh         Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
                                      Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk                         Obat Tradisional
Klasifikasi Produk      Obat Tradisional Impor
Nama Produk              Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan           Cairan Obat Dalam
Komposisi                   – Sea cucumber extract
Merk                            –
Kemasan                         Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir    PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen                        Biogene R & D SDN BHD – Malaysia

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat alami Jelly Gamat Gold G sangat cocok di jadikan obat asam urat alami yang mujarab. Untuk Pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
JGF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGF dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesananJGFdi setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayan
Dengan Catatan Untuk Pemesanan tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G :

Author: Jaya

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Meningitis Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP