Rabu, 30 September 2015

Obat Tradisional Penyakit Proteinuria

By Jaya  |  20.41.00 No comments
Solusi Obat Tradisional Penyakit Proteinuria dengan menggunakan ekstrak teripang laut yang sudah terbukti dan teruji ampuh.
Sekilas Tentang Proteinuria:
Proteinuria adalah kehadiran protein dalam urin, menunjukkan bahwa ginjal tidak bekerja dengan benar. Proteinuria umumnya dinyatakan bila konsentrasi lebih besar dari 0,3 g dalam koleksi urin 24-jam atau dalam konsentrasi lebih besar dari 1 g / l dalam koleksi urin acak pada dua atau lebih kesempatan setidaknya 6 jam terpisah; spesimen harus bersih, diambil di tengah proses buang air, atau diperoleh dengan kateterisasi.

Penyebab Proteinuria:
Proteinuria disebabkan oleh penyakit sistemik yang menyebabkan ginjal tidak dapat menyaring kembali protein ke dalam ginjal. Penyakit diabetes dan hipertensi dapat menyebabkan kerusakan pada ginjal sehingga menyebabkan proteinuria. Pre-eklampsia, suatu kondisi yang dapat mempengaruhi wanita hamil, termasuk tekanan darah yang sangat tinggi dan merupakan salah satu penyebab potensial dari protein dalam urin. Penyebab lain termasuk obat-obatan, toksin, gangguan imun yang menyerang ginjal, infeksi dan trauma.

Gejala Proteinuria:
Tanda-tanda proteinuria hanya akan menjadi nyata setelah ginjal sangat rusak dan tingkat protein dalam urin tinggi. Jika ini terjadi, gejala dapat muncul sebagai pembengkakan pergelangan kaki, tangan, perut atau wajah. Karena gejala hanya terjadi pada tahap kerusakan ginjal.

Obat Tradisional Penyakit Proteinuria Dengan Jelly Gamat Gold G
Solusi Obat Tradisional Penyakit Proteinuria Dengan Jelly Gamat Gold G,-  merupakan obat herbal alami terobosan terbaru yang terbuat dari perpaduan hasil ekstraksi dari teripang laut kualitas terbaik yang diolah dan ditangani langsung oleh para ahli kesehatan dengan menggunakan teknologi modern dan canggih masa kini sehingga, kandungan yang terdapat didalamnya akan tetap terjaga dan sudah teruji akan khasiat dan manfaatnya sebagai solusi terbaik Pengobatan Penyakit Proteinuria. Jelly Gamat Gold G ini  berbentuk cairan kental ( jeli ) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang laut ( Sea Cucumber ) dari species terbaik di dunia yang Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies lain )  Gamapeptide bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit.
  • Mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat).
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi.
  • Memelihara sirkulasi darah.
Selain itu Jelly Gamat Gold G juga mengandung " Cell Growth Factor " yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk dapat sehat atau pulih kembali.
  • Kolagen 80,0%.
  • Protein 86,8%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaninoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Chondroitin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.
Keunggulan Jelly Gamat Gold G:
  • Proses produksi Jelly Gamat Gold G melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam ( TIDAK TERASA ASIN ).
  • Sudah halal dan legal di Indonesia BPOM RI TI 11464572.
  • Terbuat dari Spesies terbaik, Golden Stichopus Variegatus satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.
  • Jelly Gamat Gold G sangat cocok dikonsumsi bagi anda yang ingin menyembuhkan penyakit ataupun ingin menjaga kesesehatan anda.
  • Jelly Gamat Gold G ini juga dapat dikonsumsi oleh SEMUA UMUR karena jelly gamat ini dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh.
Legalitas Jelly Gamat Gold G
Nomor Registrasi       TI114645721
Tanggal Terbit            19-12-2011
Diterbitkan Oleh         Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
                                      Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk                         Obat Tradisional
Klasifikasi Produk      Obat Tradisional Impor
Nama Produk              Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan           Cairan Obat Dalam
Komposisi                   – Sea cucumber extract
Merk                            –
Kemasan                         Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir    PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen                        Biogene R & D SDN BHD – Malaysia

Nah jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal jelly gamat gold g sangat cocok di jadikan obat tradisional penyakit proteinuria. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
JGF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGF dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesananJGFdi setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G:

Author: Jaya

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Meningitis Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP