Minggu, 27 Agustus 2017

Waspadai penyakit gagal jantung dari sulitnya bernapas

By Jaya  |  19.31.00 No comments
Waspadai penyakit gagal jantung dari sulitnya bernapas,- angka kematian karena penyakit jantung baik berupa serangan jantung, gangguan tekanan darah di pembuluh darah, hingga gagal jantung semakin bertambah setiap harinya. Beberapa contohnya seperti kasus kematian penyanyi george michael karena gagan jantung hingga kematian dari aktris carrie fisher akibat serangan jantung.

Ya, penyakit jantung memang membahayakan. tak seperti penyakit lainnya, kematian akibat penyakit jantung bisa terjadi secara mendadak dan tak butuh wakut lama.

Saat kamu sering menderita sesak napas atau sulit bernapas, waspadalah sebab kamu mungkin berada pada risiko tinggi untuk terkena penyakit paru obstruktif kronik atau PPOK.

Sesak napas atau yang secara medis di kenal sebagai dyspnea ini sering menjadi tanda penyakit jantung atau paru-paru sebab kedua organ ini terlibat dalam proses pernapasan. Sesak napas akan terjadi saat tekanan darah meninggi sehingga sirkulasi udara tak berlangsung dengan lancar. terang Nasser ahmadi, peneliti dari university of gothenburg, swedia.

Sayangnya, hingga saat ini banyak orang yang mengasosiasikan sesak napas dengan penuaan. Sehingga mereka yang mendapatkan serangan sesak napas atau kesulitan untuk bernapas terlambat ditangani dan akhirnya membahayakan nyawa.

Author: Jaya

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Meningitis Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP